Spesifikasi Acer Iconia Tab A701

Minggu ini Acer menghadirkan varian terbarunya untuk tablet pc. Acer kini hadir lebih canggih dengan mengemas prosesor terbaru NVidia Tegra 3 kendati bukan yang pertama.

Berlebel seri Acer Iconia Tab A701, ia dilengkapi dengan OS Android Ice Cream Sandwich 4.0 dengan menanamkan prosesor canggih quad core NVidia Tegra 3 dengan kecepatan 1,3 GHz.

Acer Iconia Tab A701 merupakan tablet ukuran 10 inh pertama yang masuk ke Indonesia dengan prosesor quad core berikut layer full HDSelin itu pihak Acer yakin betul bisa menjadi pilihan karena telah menggunakan OS Android ICS 4.0. Bahkan Acer sendiri sudah menyiapkan SO upgrade ke yang baru yakni jelly Bean.

Spesifikasi Tablet ini sangat mewah, selain dating dengan prosesor quad core, resolusi tablet ini juga sangat bagus. Dengan layer berukuran 10 in yang memiliki resolusi 1020 x 1200 pixel, table ini menghadirkan tampilan yang tajam. Selain itu pada bagian belakang tablet terdapat kamera 5 MP. Sengakan untuk kepentingan chatting dan video calling, Anda bisa menggunakan webcam yang ada di bagian depan. Kapasitas baterai dari tablet ini pun sangat besar, yakni 9800 mAh.

Harga tablet ini berkisar 5.999.000 rupiah.

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Sopan
No Spam
No Link

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog ini