Cara Kirim Selamat Ulang Tahun Otomatis di Facebook

Mengirim ucapan selamat ulang tahun merupakan hal wajib, khususnya pada orang yang disayangi..heee

Tetapi bagaiman bila secara tidak sengaja anda melewatkan ulang tahun teman???? Tenang ane siapkan solusinya,heee,, Gunakan saja aplikasi Facebook birthdayFB yang secara otomatis akan mengirimkan ucapan selamat ulang tahun langsung ke dalam wall teman..

Nah langsung saja yach??

1.      Buka alamat birthdayFb.com, kemudian klik tombol Connect with facebook
2.      Log in dan lakukan autorisasi aplikasi ini ketika meminta ijin mengakses akun anda
3.   Tunggu sejenak dan muncul daftar teman yang akan berulang tahun dalam sebulan ke depan. Secara default dapat dilihat peringatan yang muncul adalah “ No Message Scheduled yet!” ato belum ada pesan yang ditulis.
4.     Untuk penuls pesan, klik tombol panah kecil di ujung kanan dari garis, kemudian klik opsi Write Message.
5.  Kemudian ketikkan pesan ucapan ulang tahun pada boks yang tersedia. Jika tidak ingin susah-susah mengetikkan pesan yang sama, centang opsi “save as a canned message” agar ucapan ultah anda disimpan. Untuk menggunakannya, klik drop-down list Canned Messages. Klik tombol save untuk menyimpan pengaturan.
6.    Terdapat pengaturan tambahan, klik link preferences pada menu navigasi. Di sini anda dapat menentukan kapat birthdayFB akan mengirimkan ucapan. Klik tombol save untuk menyimpan. Tersedia juga opsi untuk menghapus akun birthdayFB sekaligus dengan pengaturannya.

Selamat mencoba……

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Sopan
No Spam
No Link

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog ini