Laptop Toshiba Satellite C640 Lambat

Laptop Toshiba Satellite C640 lambat? mungkin ini pertanyaan yang anda alami. posting ini akan membahas tentang masalah tersebut, mengapa demikian? soalnya saya sendiri juga mengalaminya.

langsung saja kemarin saya terima laptop yang mau di instal ulang windowsnya, karena sudah lambat, terinfeksi virus. 
Langkah pertama lakukan instal laptop tersebut dengan windows 7 Ultimate, soalnya bawaan windowsnya windows 7 ultimate, tapi apa yang terjadi? pada waktu pertengahan instalasi windows 7 tersebut tiba-tiba lambat dan tidak bisa melanjutkan proses instalasi, saya sedikit kaget, kenapa? kok bisa seperti itu? saya kira dari CD windowsx lalu saya coba membuat CD instalasi baru dan di coba lagi ternyata tetap tidak ada perubahan, berarti bukan dari CD instalasinya. Apa ada masalah dengan hardware? waduh, jangan donk?

Mungkin bukan dari hardwarenya, langkah kedua saya coba instal menggunakan windows XP sp2, sesudah pertengahan istalasi ternyata muncul Bluescreen, yang menurut sepengetahuan saya yaitu dari hardisknya, maka selanjutnya saya coba hardisk tersebut di partisi ulang dan di format ulang, dan saya coba lagi instal, tapi tetap saja tidak ada perubahan, ada alternatif lain yaitu  mengganti hardisk laptop toshiba c640 dengan hardisk lain, tapi apa yang terjadi?? tetap saja lambat. dan saya juga coba mengganti memorinya tetap juga masih lambat, waduh kenapa??
setelah beberapa jam kemudian saya ada ide sendiri saya mencoba instalasi windows tersebut dengan menggunakan windows vista, nah, sampai proses instalasi tersebut tidak ada masalah,, kok bisa ya??

saya sudah senang sudah bisa lagi laptop tersebtu tapi sedihnya orang yang punya laptop tersebut minta windows 7 ultimate,, waduh,,,, 

terpaksa harus instal lagi, nah, ketika saya instal lagi windows 7 ultimate ternyata tidak ada masalah lagi dan Laptop Toshiba Satellite C640 itu kembali normal seperti semula. kok bisa??? saya juga tidak tahu mengapa ini semua bisa terjadi.

Nah, mungkin ada masukan untuk mengatasi Laptop Toshiba Satellite C640 Lambat saya tunggu komentarnya di bawah.

Sumber : http://wongpakong.blogspot.com

8 comments

November 12, 2012 at 11:32 AM

laptop ane c640 jg gan, sama dah penyakitnya, LAMBAAAAAAAATTT.
ane instal ulang pake win7 ga bisa kembali normal. tetep aja lambat.. kira2 kenapa ya??

Anonymous
December 11, 2012 at 10:15 AM

Sama bro, ni saya ada pasien pro c640 diinstal lambate puolll, ni masih cari solusi ...

January 9, 2013 at 2:30 AM

tambah ramnya aja soalnya setau ane toshiba satellite pro c640 itu ram bawaannya cuma 1GB upgrade aja ke 2GB :)

jangan lupa mampir ke web ane yah http://registrykaskus.com

January 18, 2013 at 8:40 AM

mengapa lebtop saya suka SO'y eror dan bertuliskan 15 file not font dan berlayar merah,..
setelah saya instal ulang dalam waktu tdk sampai 1 bulan lebtop'y kembali lagi seperti ituu 15 file not font,...

solusi'y

April 7, 2013 at 8:15 PM

waduh kok sama ya, q jg c640 instal wins 7 ultimate, home premium lambat fuoollll, q gk pnya vista,......mau nyoba dech

November 11, 2013 at 11:32 AM

gan sama ni.....!!! malah ini display gagal instal...!! ada link driver c640 AMD.

November 21, 2013 at 8:14 AM

@dayat
gak da ,,coba cari di google
ato coba pakek driver all..

September 15, 2014 at 8:04 AM

wah ternyata brand tidak bisa menjamin kualitas sebuah produk. sesaya temui laptop dengan merek ini lemot. kinerja lambat

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Sopan
No Spam
No Link

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog ini