Acer Aspire V5, Notebook Tertipis Yang Hemat

Acer meluncurkan Acer Aspire V5 yang diklaim siap menjadi saingan berat MacBook terbaru dari Apple. Dan Acer mengklaim Aspire V5 merupakan Notebook tertipis yang pernah ada di pasaran dan termasuk produk kelas menengah dengan harga yang cukup ekonomis.

Aspire V5 ini hanya berbobot 2.30 kg jadi cukup tipis, sangat cocok untuk pengguna dengan mobilitas tinggi. Desain keyboard pada Acer Aspire V5 ini dapat dikatakan cukup nyaman, sementara touchpadnya memang mengadopsi touchpad pada ultrabook Acer.

Ia memiliki pilihan prosesor salah satunya Intel Core i5 membuat genjotan Notebook Slim Aspire V5 ini memiliki performa mantap dengan kartu grafis NVidia Geforce GT 620M kapasitas 1 GB, dan tentunya tak lebaps dari dukungan RAM 4 GB.

Acer Aspire V5 akan hadir dengan dua model yang berbeda, yaitu model 14 in dan 15 in. Keduanya ditenagai dengan prosesor Intel Ivy Bridge, dengan media penyimpanan mencapai 500 GB dan dilengkapi juga dengan Intel Graphics 4.000. kedua model Acer Aspire V5 diharapkan sudah tersedia di pasaran Indonesia dengan kisaran harga 5 jutaan rupiah untuk prosesor core i3.

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Sopan
No Spam
No Link

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog ini