Smartphone Android HUAWEI U8800 Pro Akan Hadir di Indonesia

Huawei akhir-akhir ini membanjiri pasar Indonesia dengan smartphone dan tablet Android yang menarikdan terjangkau. Jika asumsi kami benar, Huawei U8800 Pro akan menjadi produk Android berikutnya yang hadir di Indonesia.

Huawei adalah produsen perangkat telekomunikasi yang terkenal andal namun bisa menawarkan produknya dengan harga “miring”. Hal yang sama berlaku untuk produk-produk smartphone Android Huawei. 
Dengan mengusung layar 3.8” dan prosesor Qualcomm MSM8255 1 GHz, smartphone ini seharusnya dibanderol dengan harga terjangkau. Di dalam kelas yang sejenis sudah ada SE Xperia Neo dan Samsung Galaxy W. Keduanya dijual dengan kisaran di bawah 3 juta rupiah. Jadi, seharusnya U8800 Pro akan dijual dengan harga sama atau bahkan di bawah kedua pesaingnya tersebut. Apabila U8800 Pro ditujukan untuk mengganti pasar U8800 (ideos X5), harganya bisa mencapai kisaran di bawah 2.5 juta!

Apakah U8800 Pro yang hadir akan persis sama dengan gambarnya (yang beredar di Internet) dan apakah spesifikasinya sama dengan perkiraan kami (dan bocoran di Internet)? Mari kita nantikan tanggal mainnya.

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Sopan
No Spam
No Link

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog ini