LG Double Play, satu gadget dua tuchscreen

Satu gadget unik yang coba ditawarkan LG adalah DoublePlay. Perangkat Android ini berbeda dari kebanyakan, LG yang satu ini hadir dengan sesuatu yang lain. LG DoublePlay adalah salah satu smartphone yang mencoba untuk memberikan pengalaman praktis dalam mengetik pesan dengan split-style keyboard QWERTY.




LG DoublePlay dikemas dengan layar 3,5 inchi HVGA 3220x480 piksel. Meskipun  teks terlihat jelas tapi masih sedikit susah dibaca ketika melihat browser. Untung masih bisa terbaca jelas jika warna display berubah menjadi terang. Namun, tingkat kecarahan yang rendah dan sudut pandang buruk membuat hampir mustahil untuk melihat pengaturan tulisan di luar ruangan. 

DoublePlay memiliki layar tuchscreen sekunder yang memisahkan keyboard. Memiliki beberapa manfaat praktis denga multi-tasking, seperti akses ke pesan teks, music player, SMS grup, galeri gambar, email, kalender, browser, dan sosial dan aplikasi.

Sisi kamera dibekali 5 MP auto fokus yang memiliki kemampuan rata-rata rincian warna sedikit lebih rendah. Sehingga photo sedikit hambar jika dilakukan di dalam ruangan.

Perangkat ini memberikan player khas Android meski tidak terlalu mewah dengan presentasi lumayan, tetapi itu lebih dari fungsional. Volume output dengan speaker menunjukkan ketajaman beberapa dengan nada lantang dalam volume keras. Fine-tuning dapat dilakukan dengan sedikit pengaturan equalizer untuk meningkatkan kualitas pada genre musik tertentu.

Dalam hal memainkan video, DoublePlay cukup membanggakan dengan resolusi 1280 x 720 untuk DivX, namun tidak ada dukungan untuk video 1080p. Anda pasti puas dengan hasil video yang halus dilayar utamanya.

Spesifikasi :

GSM Triband HSDPA, Cpactive touchscreen, 16M colors, 320x480 pixels, 3.5 inches, sound ringtones, microSD up to 32GB, data GPRS, EDGE, 3G HSDPA, HSUPA, Bluetooth with A2DP, USB microUSB v2.0, Camera 5 MP, 2592N.. 1944 pixels, autofocus, LED Flash, 1 GHz processor, Android OS V2.3, Battery Li-Ion

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Sopan
No Spam
No Link

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog ini