Pay Per Acquistion (PPA) Idblognetwork (IBN)

Setelah beberapa hari di terima oleh IBN ternyata enak juga, mengapa demikian? saoalnya Idblognetwork adalah jaringan iklan yang mengkhususkan pada media blogger. Idblognetwork memiliki fitur Pay Per Action/Acquisition , Pay Per Click, Pay Per Tweet dan Pay per Post. 


Sebenernya ada beberapa metode iklan yang disediakan oleh IDBlogNetwork buat para blogger, ada PPC ( Pay Per Click ) dimana kita dibayar kalo ada yang klik iklan yang disediakan IBN di blog kita, ada juga PPT ( Pay Per Tweet ) kalo yang ini, kita dibayar untuk setiap tweet, tapi gak semua orang bisa dapet campaign PPT, cuma orang-orang tertentu yang dipilih oleh "Tim Sukses" IDBlogNetwork, ada juga PPP ( Pay Per Post ) ini campaign yang paling seger, paling mahal, tapi juga paling susah didapatkan, cuma blog yang bener-bener memenuhi kriteria yang bisa dapet, kalo dapet job Pay Per Post, paling enggak kita udah pasti dibayar diatas 800.000 Rupiah per artikel,.. wow banget kan ??? Tapi yang mau gua bahas kali ini, bukan tentang Pay Per Click, Pay Per Tweet, ataupun Pay Per Post, kali ini gua mau ngebahas tentang campaign yang lain dari IDBlogNetwork, namanya PPA ( Pay Per Actions ), campaign ini jadi salah satu campaign favorit dari IDBlogNetwork, karena campaign ini adalah campaign yang paling simpel dan paling mudah, dan pastinya paling cepet menghasilkan rupiah, khususnya buat blogger newbie kayak gua yang ilmu SEO nya masih cetek banget. Di campaign PPA, yang dihitung bukan per-click iklanya, tapi per klik + aksi dari si pengklik iklan, karena PPA IDBlogNetwork ini bekerja sama dengan Berniaga.com, jadi aksi yang dibutuhkan adalah pemasangan iklan, jadi intinya gini :

Kita akan dibayar kalau ada orang yang mengklik iklan di blog kita, terus pasang iklan / jual barangnya di berniaga.com

2 comments

May 15, 2013 at 1:13 PM

jadi begitu ya

May 15, 2013 at 1:29 PM

y seperti itu....

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Sopan
No Spam
No Link

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog ini