Akhirnya terima pembayaran pertama dari Adsense Camp dan KumpulBlogger

Setelah berberapa hari tidak posting akhirnya baru posting hari ini, untuk mengisi artikel blog saya yang masih baru. dengan judul posting Akhirnya terima pembayaran pertama dari Adsense Camp dan KumpulBlogger.


setelah saya bergabung dengan AdsenseCamp dan KumpulBlogger dari beberapa minggu lalu, akhirnya pada Bulan Desember ini saya bisa terima pembayaran pertama dari dari kedua tersebut yaitu dari KumpulBlogger dan AdsenseCamp, lumaya juga untuk tambahan beli pulsa agar saya bisa online terus dan bisa mengisi posting pada blog ini.

ternyata asyik juga jadi seorang blogger apalagi pernah merasakan pembayaran dari blog kita sendiri.heemmm...:D

bagi para browsing apa bila anda tertarik silahkan anda belajar membuat blog dulu lalu daftarkan juga blog anda ke AdsenseCamp dan KumpulBlogger. enak lho... 

Akhir kata dari saya terimakasih KumpulBlogger dan Terimakasih AdsenseCamp, semoga tetap sukses selalu. Amien.



Adsense Indonesia

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Sopan
No Spam
No Link

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog ini