Motorola Atrix HD, Handphone Android Terbaru

Motorola memunculkan produk terbarunya, yaitu Motorola Atrix HD. Tampilan handphone Android tersebut pertama kali muncul pada situs resmi Motorola.

Handphone yang merupakan suksesor dari Motorola Atrix ini memiliki spesifikasi yang sangat tinggi. Pada bagian layar, handphone ini menawarkan layar berukuran 4.5 inci HD dislplay yang dilengkapi dengan teknologi ColorBoost.

Untuk keperluan pengabadian gambar, Motorola Atrix HD ini menonjolkan kamera 8MP. Sedangkan pada bagian depan, terdapat kamera 1.3 MP untuk keperluan video calling atau video chatting.

Pada bagian dalam handphone, Motorola Atrix HD ini menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0. Untuk mendukung performanya, Motorola membubuhkan prosesor dual core 1.5 GHz serta RAM 1GB. Anda pun bisa menyimpan berbagai jenis file dalam memori internal 8 GB plus dukungan dari SD card hingga 32 G.
Handphone inipun tampil dengan ukuran yang sangat tipis,, hanya 8.4 mm. Pada bagian belakang, terdapat fiber carbon yang menutupi bagian baterai.

Sumber : www.beritateknologi.com

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Sopan
No Spam
No Link

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog ini