Apa Itu Traffic Exchange??

Traffic Exchange Adalah sebuah sistem dimana mereka yang tergabung di dalamnya dapat saling memanfaatkan dan menghasilkan keuntungan. Dengan cara, saling mengunjungi website members lainnya, agar tidak terjadi kecurangan dibuat sistem aturan main. Biasanya, berupa 4 : 1 yaltu jika Sebanyak 4 kali Anda mengunjungi website members lainnya, maka Anda akan meridapatkan 1 kredit yang biasanya dikumpulkan dan dapat ditukar dengan jumlah kunjungan.


Misalnya, Anda sudah mendapatkan kredit 500 maka bisa Anda tukarkan dengan mendapatkan jumlah kunjungan sebanayak 500 kali. Atau, ada juga penyelenggara traffic exchange yang menyediakan nilai tukar kredit dengan uang.

Banyak sekali, penyelenggara traffic exchange yang dapat Anda ikuti silakan Googling dengan memasukkan keyword “traffic exchange”, “auto surf” atau “manual surf”.

Namun, khususnya untuk Indonesia sudah ada website traffic exchange yaitu, http://www.ngeclick.com/.

Selain dapat saling bertukar traffic, ngeclick.com juga menyediakan reward berupa uang dalam bentuk dana PayPal jika members-nya ingin meng-uangkan kredit yang mereka dapatkan. Di samping itu, bagi yang tidak punya waktu untuk surfing, bisa membeli traffic dengan harga mulai dan $2.50.

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Sopan
No Spam
No Link

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog ini