ViewPad 10 Pro : Tablet Dual OS Windows 7 dan Android

ViewSonic terus tampil Inovatif dengan menggelar varian barunya yang sebelumnya lumayan sukses dengan serinya viewPad, kini dengan ViewPad 10Pro. Tablet PC ViewSonic ini yang pertama tampil dengan dua sistem operasi sekaligus atau dual booting masing-masing Windows 7 profisional dan android Honeycomb.


Selain ViewPad 10Pro, ViewSonic juga hadir inovasi lain yang berkerjasama dengan EXOPC untuk meluncurkan EXOdesk. Perangkat EXOdesk yang dibangun tersebut adalah sebuah PC berbentuk meja dengan layar sentuh multituch berukuran 32 In pada permukaan mejanya.

ViewPad 10Pro dan EXOdesk kreasi ViewSonic ini diklaim menggunakan interface khusus yang terbuka untuk para pengembang HTML5. Unttuk mengdukung kinerjanya tertanam nVidia Tegra 2 1,4 GHz sementara EXOdesk ditenagai oleh prosesor Intel Core i7, grafis terintegrasi Intel dan akan menjalankan SO Windows 7.

ViewSonic juaga akan menampilkan display universal yang menakjubkan dengan sarana input capacitive multi-touch tercanggih. Layar ini didesain untuk mengizinkan para penggunanya untuk menghubungkan perangkat lainnya secara wireless dan berbagi foto atau melakukan streaming media dari layanan seperti youtube. Untuk ViewPad 10Pro ini bisa ditebus di kisaran 5.2 juta Rupiah.

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Sopan
No Spam
No Link

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog ini