Asus G53SX 3D : Puas Main Game 3D di Notebook

Notebook gaming G53SX 3D memberikan sebuah pengalaman terbaik dari PC full gaming kepada sebuah bentuk kompak 15 inci. Ditawarkan dengan kedua nVidia @ 3D Vision dan kamata 3D terbaru, G53SX adalah sebuah definisi tinggi, PC portabel dengan performa tinggi tanpa kompromi, menghatarkan aksi dalam sebuah dimensi baru.


Audio sorround EAX dan THX mendongkrak kenikmatan bermain game dan menghanyutkan dalam efek yang realistis, mendefinisikan ulan sonic performance dalam musik dan film. Seri G53 yang populer telah diperbaharui dengan generasi ke-2 intel core i3/i5/i7 terbaru untuk notebook yang lebih cepat.

Dengan desain yang sangat menarik G53 memiliki sistem pendingin dan unik dan sekaligurs meredam kebisingan, dengan dua buah sistem ventilasi pembuangan besar yang mendorong panas dan kebisingan menciptakan suasana yang tenang dan dingan. Keyboard iluminasi yang ergonomis dengan permukaan landai 5 derajat meningkatkan kenyamanan dalam sesi gaming yang lama, ditambah dengan permukaan yang yang dilapisi oleh karet memberikan kenyamanan yang lebih.

G53SX menggunakan nVidia GTX 560M dengan 2 GB GDDR5. didasarkan dari teknologi Fermi, prosesor grafis ini memberikan standar bawaan DirectX11 untuk kebutuhan grafis yang besar dalam gaming berdefinisi tinggi, ditambah dengan video akselerasi tersendiri.

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Sopan
No Spam
No Link

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog ini