Belajar Memperbaiki TouchPad Laptop yang tidak Bisa Klik.

Assalamualaikum sahabat ikut belajar blog, sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat yang telah berkunjung pada blog Ikut Belajar, blog yang sederhana ini tidak seperti blog-blog lainnya. yaps mari kita mulai belajarnya. kita lanjut sekarang Belajar Memperbaiki TouchPad Laptop yang tidak Bisa Klik.

ini adalah pengalaman pribadi saya, saya menggunakan laptop HP Compaq CQ45, laptop ini punya temen se disuruh instal sistem operasinya. awalnya cuma error windowsnya setelah saya install ternyata TouchPadnya tidak berfungsi atau hanya bisa bergerak tidak bisa di klik, yang namanya bukan punya sendiri yang pasti bingung ini kenapa gito.. saya cari solusinya di mbah google akhirnya dapat, akhirnya sedikit bisa lebih tenang.

cara memperbaiki Touchpad Laptop yang tidak berfungsi yang dari mbah google.

Cek Driver Touchpadnya mungkin lom di install. kayaknya sudah pasti support yang dari SO kan. (tetap tidak bisa/gagal) galau lagi dah..hehe ok lanjut

uninstall Driver Touchpadnya kemudian restart. sudah di coba namun tetap tidak bisa..

Pastikan Tuchpadnya tidak tersetting disable dari software dari bawaannya..(setelah d cek sudah benar)_gagal lagi dah..hmmmm..

akhirnya saya nanyak ke saudara saya dan disuruh cek di bagian toucpad mungkin ada semacam tombol di sekitar touchpad yang kena tekan secara tidak sengaja..akhirnya saya cari dan ada memang seya tekan tapi tetap tidak bisa, akhirnya saya kesal tak tekan berulang-ulang tapi tetap aja tidak bisa.

akhirnya saya menemukan cara memperbaiki Toucpad Laptop Compaq CQ45 ini yaitu dengan cara sebagai berikut..hehe banyak juga ya yang harus dibaca-baca..hehe

caranya adalah : matikan laptop anda yang bermasalah seperti diatas, kemudian cabut baterai, selanjutnya tekan tombol power selama kurang lebih 2-5 menit, kemudian pasang lagi baterainya dan nyalakan. sekarang laptop anda sudah sempurna lagi.hehe
jika belum bisa coba lagi karena punya saya bisa dengan langkah yang terakhir..

selamat mencoba..........

3 comments

November 14, 2015 at 2:33 PM

Memperbaiki Touchpad Laptop tidak Berfungsi Normal

>> Klik Disini <<

February 20, 2017 at 10:46 AM

Bisa untuk laptop Toshiba c640

September 12, 2018 at 10:14 AM

mantap lah ini min, makasih banyak sudah share
https://cody.id/produk/blower/solder-uap-cody-909d-2/

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Sopan
No Spam
No Link

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog ini