Belajar Dreamweaver Bagi Pemula, Pengenalan Dreamweaver

Assalamulaikum sahabat Ikut Belajar Blog, kita lanjut yach Belajar nya..dipostingan sebelumnya kita sudah Belajar Membuat Brosur dengan CorelDraw nech. sekarang kita Belajar Macromedia Dreamweaver. disini kita sama-sama belajar karena saya sendiri baru Belajar Dreamweaver juga.hehe..ok kita lanjut.



Pengenalan Dreamweaver



Macromedia Dreamweaver adalah program untuk membuat dan mengedit dokumen HTML secara visual dan mengelola halaman sebuah situs. Dreamweaver menyediakan banyak perangkat yang berkaitan dengan pengkodean dan fitur seperti HTML, CSS, JavaScript, PHP, ASP, ColdFusion, dan XML.

Menu Awal Pada Dreamweaver

Pada halaman awal Dreamweaver 8 terdapat beberapa menu yang dapat dipilih :
• Open a Recent Item
Pada menu ini akan ditampilkan beberapa file yang sebelumnya pernah kita buka dengan  menggunakan  Dreamweaver  8.  Atau  di  paling  bawah  ada  Open  yang dapat digunakan untuk membuka file yang lain.
• Create New
Pada menu ini kita dapat memilih dokumen baru apa yang akan kita buat dengan menggunakan   Dreamweaver   8.   Ada   banyak   pilihan,   diantaranya   HTML, ColdFusion, PHP, ASP, JavaScript, CSS.
• Create From Samples
Pada menu ini kita dapat membuat file berdasarkan contoh yang sudah diberikan oleh Dreamweaver.
 silahkan Download Ebook Dreamweaver di link Berikut : 

 disini ada 
 
Belajar Management Site Pada Dreamweaver
Belajar Membuat Folder di Dreamweaver

2 comments

May 31, 2015 at 1:23 PM

Tutarni : Terima kasih atas tutorial yang diberikan, semoga dapat mencerdaskan bangsa terutama saya yang masih pemula. Sekali lagi terima kasih :)

August 15, 2016 at 6:09 PM

terimah kasih atas tutorial yang diberikan, aku peingin gabung sama group anda, boleh kan msukin saya aku pengen bangat jdi seorang programer

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Sopan
No Spam
No Link

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog ini