Cara Mengembalikan Kotak Komentar yang Hilang Di Dasbor Blogspot

Assalamualaikum sahabat Ikut Belajar Blog, Belajar menyelesaikan masalah yang blog ini kemarin cuma hilang nya kotak komentar dari dasbor. saya sudah bingung bagaimana cara mengembalikan kotak komentar yang hilang di dasbor blog saya, cari refrensi di mbah google tidak mengerti karena cuma di kasih script. akhirnya saya males posting gara-gara hal sepele itu tapi sulih.hehe.


akhirnya saya tanya ke KBM (Komunitas Blogger Madura), setelah dua hari baru ada temenq yang ngasih caranya dia adalah Ali Madura, selain temen di dunia maya dia juga temen di dunia nyata see,, bukan temen di alam Ghaib.wkwk

Sebenarnya mudah see cara mengembalikan Kotak Komentar yang hilang di Dasbor.

ini screnshootnya.

cara mengembalikannya :

klik Google + yang ada dibawah laman kemudian dibuang cawang pada Gunakan Komentar Google + di blog ini ( kalau tidak salah begitu se tulisannya.hehe)

ya semoga bermanfaat

ucapan terima kasih kepada bang Ali madura

11 comments

June 15, 2013 at 8:26 PM

izin ambil ya^^

June 17, 2013 at 8:17 AM

@Novi Aprian Dewi
yaps..

makase sudah mampir di blog ane

August 4, 2013 at 7:52 AM

tutorial ini sangat membantu, tadinya aku bingung, setiap komentar gak mau muncul di postingan, kirain ada yang salah dengan template-nya.
ternyata cuman gara-gara itu :D

makasih tutorialnya

August 4, 2013 at 7:43 PM

@Sugeng RD
ya sama
jangan lupa mampir lagi yach..

August 14, 2013 at 9:16 AM

Yth admin saya masih belmu mengerti maskud dari klik Google+ dibawah laman itu apa gan?

August 21, 2013 at 12:00 PM

Sangat membantu sekali gan.. dan ini memang solusi yang saya cari.... Thank yuu masta...
dan ucapan terima kasih spesial untuk masta Ali Madura :3

August 26, 2013 at 8:12 PM

@Miftah Nurul haq
itu di dasbor blog ada
post
laman
nah dibawah laman itu ada google+,
nah klik di google + nya itu..
nanti ada pilihan, di centang saja yang ingin anda pilih...

June 8, 2014 at 6:12 PM

Makasih infonya gan,,tolong backlinck aku juga ya,,website ane di jorangroups.blogspot.com dan joranversi.blogspot.com

January 16, 2015 at 4:01 AM

ini yang ane cari gan ,,
monggo mampir gan,,
http://alvisahrin.blogspot.com/

June 13, 2015 at 11:11 AM

makasih infonya,
sangat bermanfaat
mantap

June 14, 2016 at 5:09 AM

Makasih boss atas informasinya

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Sopan
No Spam
No Link

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog ini