Belajar Membuat Logo BlackBerry Dengan CorelDraw

Assalamualaikum Sahabat Ikut Belajar  Blog, akhir-akhir ini sibuk tidak sempat posting yach karna kesibukan.hehe, yaps kita lanjut Belajar aja sekarang Kita Belajar Membuat Logo BlackBerry Dengan Corel Draw. Membuat Logo BlackBerry sengat mudah Dengan Corel Draw. langsung saja yo..


CARA MEMBUAT LOGO



Buka CorelDraw dan Buat dokumen baru . Berikutnya, klik Ellipse Tool dalam toolbox, kemudian lakukan  Ctrl+drag  dalam  lembar  kerja  tadi,  sehingga  nantinya  akan  membentuk  sebuah lingkaran yang sempurna. Beri warna hitam pada lingkaran tersebut

Sekarang, gunakan Ellipse Tool dan Rectangle Tool untuk membuat desain seperti di bawah ini.

Gabungkan objek lingkaran dan persegi panjang yang tadi sudah di buat. Seleksi kedua buah objek tersebut dan dilanjutkan dengan menekan tombol Weld yang ada pada property bar, sehingga gambarnya menjadi seperti di bawah ini.


Tujuan dari langkah ini adalah untuk memecah objek. Buat persegi dengan menggunakan Rectangle Tool, lalu, satukan dengan objek yang telah di Weld tadi (lihat gambar). Seleksi kedua  objek  tersebut,  dilanjutkan  dengan  menekan  tombol  Trim.  Ketika  kamu  sudah melakukan Trim, hapus saja objek perseginya

Copy-paste objek yang sudah di Trim tadi sehingga menjadi 7 buah objek. Lalu, susun dan atur seperti yang terlihat pada dua gambar berikut ini.

Isi dengan warna abu-abu ketujuh buah objek tadi dan gabungkan dengan lingkaran berwarna hitam yang sebelumnya telah kamu buat.

Untuk lebih menegaskan, beri teks/ tulisan ‘Blackberry’ di samping kanan logonya.


Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Sopan
No Spam
No Link

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog ini