LG X Note Z350, Ultrabook Ivy Bridge i7 Booting Lebih Cepat

LG menghadirkan Ultrabook terbaru yang menggunakan Prosesor Intel Core generasi ketiga. Ultrabook yang dinamai X Note Z350 ini diklaim mampu melakukan proses booting sistem opresi kelar hanya dalam waktu 9 detik saja.

Tampil dengan titel X Note Z350 ini merupakan penerus dan Z330 yang telah dilengkapi layar ukuran13,3 inci dengan tampilan warna perak dan tombol papan kunci hitam serta LCD glossy.

Di dalam LG X Note Z350 disematkan prosesor Intel basis teknologi ivy bridge dengan pilihan Core i5 atau i7 yang memberi nilai tambah pada perangkat in Selain itu, Ultrabook mi juga dibekali dengan dengan Solid-State Drive (S$D) serta Intel Wireless
Display (WiDi).

Dengan dukungan Intel Wireless Display (WiDi) pengguna bisa menampilkan display video seperti tránsmisi TV tanpa kabel. Selain itu, LG X Note 350 juga dibekali dengan kemampuan full HD(1080p).

SSD drive yang disertakan di ultrabook ini juga mempunyai pilihan kapasitas di ultrabook ini  yaitu SSD kapasitas 120GB dengan SATA controller 6Gbps atau dengan SSD 256GB dengan kecepatan SATA 3Gbps. Bukan itu saja Xnote Z330 mendapäthan core grafis Intel HO 3000 built in dalam prosesor sandy bridge. dan sudah dilengkpi dengan WiFI,  Bluetooth 3.0+HS,USB 3.0 dan microSD.

Ultrabook terbaru dan LG mi juga diklaim mampu memainkan game 3D dengan sangat balk. Seperti ultrabook kebanyakan, LG X Note 350 memiliki ketebalan 14,7mm serta berat 1,2 kilogram. Diharapkan produkini sudah hair di pasaran Asia, Agustus ini  Dengan harga di kisaran mulai 12 jutaan rupiah.

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Sopan
No Spam
No Link

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog ini