Huawei MediaPad 7 Lite, Tablet Bisa Nelpon

Huawei menghadirkan produk terbaru mereka dari jajaran tablet seri suksesnya MediaPad dengan seri Huawei MediaPad 7 lite. Tablet ini berfitur mantap dengan kemampuan full HD dan film dengan segala format.

Dengan laya ukuran 7 in IPS sesuai kode serinya MediaPad 7 full view angle dan teknologi vivid display, sehingga dilihat dari sudut manapun ia tetap jelas tampilannya. Jika menyimak desaign bodi dan material bahan yang membungkusnya, Huawei telah merakitnya dengan balutan metal unibody perpaduan dengan silver aluminium alloy membuatnya nampak menyala dan terkesan kompak.

Selain itu, tablet ini juga mendukung fitur kemampuan bias komunikasi mirip telepon seluler mulai melakukan panggilan ataupun mengirim dan menerima SMS di jaringan GSM, 850, 900, 1800, 1900 Ghz, UMTS 900, 2100 MHz.

Untuk konektivitas, tablet Android ini dilengkapi dengan konktivitas 3G serta WiFi. Mengenai spesifikasi lain seperti prosesor diperkirakan dual core, memory internal 16 GB, kamera 5 MP.

Mengenai system operasi, kemungkinan besar tablet ini belum juga dipersiapkan menggunakan OS Android Jelly Bean 4.1, melainkan Android Ice Cream Sandwich 4.0. Dalam lansirannya ia disiapkan dengan harga 2 jutaan rupiah, dan dimungkinkan lebaran ini nantinya sudah hadir untuk anda.

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Sopan
No Spam
No Link

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog ini