Asus Zenbook UX32VD, Ultrabook Terbaru

Produk andalan ultrabook salah satunya Zenbook Terbaru UX32VD yang hadir dengan profil 5.5 mm hingga mm dan hanya 1.45 kg.

Zenbook yang terukir secara artistic menghadirkan hasil bergaris di bahan metal dengan garisan lingkaran konsentris. Hal inilah yang menggambarkan kontemplasi Zen yang tidak terbatas dan dperkaya dengan penggunaan bahan alumunium yang namun ringan di seluruh permukaannya. Semua ini diciptakan untuk menjamin kualitas premium dari sebuah Zenbook walaupun kini di dalam paket yang lebih kompetitif.

Kepaktisan dan system multimedia kini tergabung dalam sebuah paket yang kompetitif. Zenbook menghadirkan nilai tinggi dengan grafis yang canggih, menghadirkan ultrabook 13.3 in pertama di dunia yang memiliki grafis NVidia GT 620 dengan 1 GB RAM.

Zenbook menghadirkan instant on 2 detik yang sebenarnya, juga dengan waktu standby hingga 10 hari, teknologi Asus USB Charger yang eklusif mamu mengisi daya ulang perangkat gadget anda via USB dari baterai yang mampu bertahan hingga 7 jam waktu penggunaan.

Untuk bekerja di keadaan gelap, keyboard bercahaya adalah solusi yang sangat tepat untuk anda. Semua fitur premium ini ada pada Zenbook, dihadirkan untuk pertama kali di segi harga yang lebih terjangkau.

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Sopan
No Spam
No Link

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog ini