Apple Patenkan Teknologi 5D

Berbagai inovasi baru terus ditemukan oleh Apple dan langsung mendapatkan hak paten, Terbaru, Trademark Office dan Patent di Amerika Serikat memberikan Apple paten yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan PC melalui interface yang futuristic, berbeda seperti yang ada sekarang.

Paten tersebut diperoleh dari seorang penemu bernama Timothy Pryor dari Canada. Paten tersebut terkait penetapan optic elektro distorsi permukan secara sementara yang disebabkan oleh sinyal input fisik. Dari segi nama, paten itu disebut dengan “5D”, merujuk pada arah gaya vector dan besarnya kekuatan ditambkan melalui sentuhan. Teknologi ini tidak memerlukan layer sentuh khusus untuk bekerja. Sehingga, perangkat input atau layer dapat dibuat dengan berbagai jenis bahan.

Paten ini juga meliputi tactile feedback, kemampuan penginderaan 3D dan kemampuan untuk mendeteksi angka yan rumit. Teknologi ini berfokus pada perangkat televise yang berhubungan dengan aplikasi dan paten, termasuk opsi kacata stereoscopic 3D. secara pengaplikasian, paten ini memungkinkan pengguna berinteraksi dengan pengedali gerak 3D seperti Microsof Kinect, hanya saja lebih canggih.

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Sopan
No Spam
No Link

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog ini