Asus AiO Transformer, Kombinasi Tablet dan PC

Asus terus berusaha menghadirkan inovasi yang luar biasa pada beragam solusi untik menghadirkan perangkat dan layanan untuk cloud computing. Salah satu dari serangkaian produk Trasformer terbaru ini hadir siap menjawa kebutuhan para pengguna dengan pilihan variasi ukuran layer, pengalaman yang yang intuitif, dan kinerja yang handal.

Tablet sekaligus PC All In One, AiO Transformer adalah perangkat inovatif yang dapat secara mudah beralih di antara keduanya, dan memiliki sistem operasi ganda, sehingga pengguna memiliki pilihan untuk menggunakan baik windows dan Android, tergantung pada situasi penggunaan.

Asus AiO Transformer diciptakan untuk beroperasi dengan windows 8, Trasformer AiO memiliki layar lebar, layar led-backlit 10 point touch, dengan de3sain kompak juga serbaguna yang memungkinkan pengguna menyesuaikan ketinggian dan kemiringan.

Layar dapat dengan mudah dilepas dari base station sebagai wireless display dari AiO PC, sehingga pengguna dapat menggunakan PC dengan lebih leluasa dimana saja selama dirumah.

Pengguna juga dapat langsung mengakses data melalui SO Android tanpa harus menghidupkan PC. Harga Asus AiO Transformer berkisar 10 jutaan rupiah.

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Sopan
No Spam
No Link

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog ini