Laptop Dell Alienware M14X-R3 Terbaru 2012

Dell kembali meluncurkan laptop gamingnya yang masuk dalam keluarga Alienware. Kali ini Dell memperkenalkan alienware M14X-R3 sebagai laptop gaming generasi terbaru yang masih mengikuti desain unik khas Alienware,.dengan nuansa metal dan bahan magnesium di chasis bodi dan keyboard.

Laptop Gaming Terbaru ini memiliki ketebalan bodi sekitar 3.8 cm dan bobot sekitar 2.9 kg yang memang terasa agak berat. Selain dipersenjatai dengan prosesor cepat, laptop ini juga dibekali dengan fitur wireless seperti : integrated wireless-N WiFi dan 2 port Bluetooth 3.0. Display 14 inci yang dimiliki laptop ini memiliki resolusi yang unik,1600 x 900 piksel. Padahal biasanya laptop berukuran 14 inci memiliki resolusi 1366 x 768 piksel.

Fitur killer wireless N 1333 yang dimiliki laptop ini patut menjadi andalan karena bisa digunakan untuk streaming hingga 450Mbs. Dengan Advanced Detect Teknologi yang dimiliki, laptop ini juga secara cerdas bisa mengklasifikasi dan memprioritaskan trafik network. Bluetooth dan Wireless HD (WHD) sendiri mampu mengirimkan konten pc anda ke HDTV pada resolusi 1080p. Fitur tersebut juga memungkinkan laptop bisa memainkan konten terproteksi seperti Bluray.

Keunggulan alienware M14XR3 juga terletak pada hard drive 750 GB yang mampu berputar dengan kecepatan 7200rpm, salah satu yang tercepat di kelasnya dan terbesar untuk ukuran laptop terbaru sekelas ini. Hal tersebut dimungkinkan sehingga anda bisa menyimpan game dan file dalam jumlah besar.

Baterai yang dimiliki laptop ini juga cukup tangguh berkat teknologi optimus yang di integrasikan ke dalam chip grafis NVIDIA, dimana dengan kapasitas 8 cell 63wh, baterai tersebut mampu bertahan hingga lebih dari 4 jam.

Harga Sekitar RP. 22.000.000 untuk 750 HDD

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Sopan
No Spam
No Link

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog ini