Motherboard ASUS M5A99/97 DIP2 : Partner Paling Nyaman AMD AM3+

Hadirnya prosesor AMD socket AM3+, ASUS menjadi produsen motherboard pertama dengan jajaran motherboard seri 9 yang telah mendukung CPU 32nm seri FX dari AMD, jajaran prosesor pertama yang telah menggunakan delapan core dalam satu chip. 



Selain itu ASUS juga menyelamatkan teknologi NVIDIA QuadGPU SLITM, sehingga tersedia lebih banyak pilihan bagi pengguna untuk menggunakan sistem multi_GPU, ditambah fitur Dual Intelligent Processor 2(DIP2) yang populer dan telah diakui media terkemuka sebagai”teknologi manajemen daya terbaik” yag ada di motherboard saat ini

Dengan DIP2, ASUS juga menyertakan DIGI+ VRM, UEFI BIOS dan teknologi eksklusif USB 3.0 Boost, pertama di dunia dengan UAS protocol support, secara instan untuk meningkatkan kecepatan USB Drive hingga 170%.. sementara di Motherboard M5A99/97 ini, Asus menawarkan solusi AMD AM3+ dengan kompatibilitas terbaik saat ini.

Delam pengujian kinerja menggunakan benchmark sandra terlihat peningkatan hingga 9,95% menggunakan CPU AM3 yang tersedia saat ini, membuktikan fitur DIGI+VRM, terutama dalam penyempurnaan pengendalian daya DRAM. Hanya dengan ASUS DIGI+VRM pengguna dapat mengendalikan daya yang paling presisi untuk dapat memaksimalkan potensi dari prosesor AM3+.

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Sopan
No Spam
No Link

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog ini