Deskbook D5D-57150 Komplit Hemat Listrik

Advan Deskbook Generasi terbaru hadir menjawab semua keinginan anda akan komputer yang sekomplit PC dan seringkas Notebook. Diawali dengan tiga keunggulan utama yaitu space  saving, energy saving, dan heavy duty.


All in one PC generasi pertama Advan masih menggunakan part notebook, kini anda dapat meng-upgrade processor, memori, dan harddisk karena Advan Deskbook generasi baru menggunakan part komputer desktop.Nano Power Supply adalah piranti keras pada deskbook untuk mensuplai kebutuhan listrik dari catudaya ke seluruh bagian berfungsi mengatur arus listrik sampai dengan 60%.

Selain bentuk kokoh dan kuat, Advan desbook juga dirancang untuk minim suara yang di timbulkan. Putaran fan heatsink nyaris tidak terdengar, membuatn anda lebih tenang dan nyaman saat menggunakannya.

Jika dilihat dari spesifikasiny, ia mengemas prosesor Intel Dual Core E5700 3.0 Ghz, Chipset G41, memory RAM 1 GB DDR 3, Kartu Grafis Intel GMA, Harddisk Sata II HDD 500 GB, Optical Drive DVD-RW dan audio sound card IDT 92 HD.

Sementara yang lain ia ditopang koneksitas Wi-Fi, LAN, Card Reader. USB 2.0, hingga webcam dengan layar LED 15” Widescreen. Kenapa hemat????? Ternya dilengkapi dengan baterai 4400 mAh.

1 comment

October 30, 2018 at 2:50 PM

Gan, bagaimana cara memunculkan icon wifi kembali yang terhapus di Deskbook PC Advan D5D 57150...
Terima kasih

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Sopan
No Spam
No Link

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog ini