Strategi SEO

SEO adalah pekerjaan berat. Diperlukan banyak waktu, tenaga, dan pikiran untuk mengoptimasi elemen-elemen yang tepat dengan tepat, sehingga mesin pencari bukan hanya menemukan, tetapi juga meng-indeks dan memberikan ranking yang tinggi pada daftar hasil pencarian terhadap kata kunci yang ditargetkan. Semua upaya ini perlu mendapat perhatian kita secara penuh dan terus-menerus, karena sampai saat ini tidak ada sistem yang dapat melakukannya untuk anda secara otomatis.


SEO adalah kumpulan strategi untuk memperbaiki tingkat dimana website ditempatkan denga ranking yang  tinggi pada daftar hasil pencarian, ketika pengunjung melakukan pencarian di mesin pencari, dengan menggunakan kata kunci yang relevan.

Itu kurang-lebih definisi SEO secara umum. SEO bukan pekerjaan yang bisa dilakukan kemudian selesai dalam sesaat, tetapi terdiri dari beberapa tahapan. Keberhasilan SEO lebih terjamin jika kita berkonsentrasi dengan mengimplementasikan strategi satu persatu, dan tenpat yang tepat untuk memulainya adalah sejak website dirancang. Hal yang pertama menarik mesin pencari adalah design website. Tag, link, struktur navigasi, dan isi adalah beberapa elemen yang menarik perhatian crawler.

Satu pemahaman umum yang secara mutlak salah adalah bahwa SEO dilakukan setelah website jadi. Hal ini meskipun memungkinkan tetapi membawa tingkat kesulitan yang jauh lebih tinggi, bahkan pada banyak kasus sama sekali tidak bisa. Salah satu faktor yang sering menimbulkan konflik antara pemilik website dan ahli SEO adalah ketika ahli SEO meminta pemilik website untuk melakukan perubahan    yang sering sangat mendasar – pada websitenya terlebih dahulu.

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Sopan
No Spam
No Link

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog ini