Bingung Dengan Bisnis Online

Hari demi hari Ikut belajar Blog bingung dalam mengikut program bisnis online, dari sekian banyaknya bisnis online sampek bingung yang mana yang mau di ikutinya.
Seiring dengan posting kali ini saya mencoba ikut menjadi publisher di Iklan Sitti soalnya cara daftar gampang untuk di adprove,, sebenarnya saya tertarik mau ikut di IBN (idblognetwork) tapi untuk daftarnya agak sulit, mulai dari kemarin-kemarin saya belum di adprove juga.

Maka dari itu saya ambil alih dulu ikut di iklan Sitti siapa tahu lebih enak dari IBN, demi lancarnya blog saya ke depan. dan semoga iklan yang saya ikutin ini akan lancar dan tidak ada kendala. dan mudah-mudahan menjadi pendapatan yang barokah dan menjadi tambahan untuk suksesnya blog ini.

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Sopan
No Spam
No Link

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog ini